Wednesday, June 3, 2009

Air Itu Hidup


PDF Print E-mail
Written by agas tyahadi

masaru emotoHasil penelitian seorang ilmuwan jepun Dr. Masaru Emoto (penulis buku "The Message from Water ") terhadap berbagai jenis bentuk kristal yang didapat dari air yang dibekukan dan hubungannya dengan pengucapan yang ditanamkan kepadanya. hal ini dapat menyingkap tabir misteri pengobatan-pengobatan nenek moyang kita beserta ajaran tatakrama yang berlaku yang ditanamkan secara turun temurun. hasil penelitian tersebut menunjukan bahwa sesungguhnya air itu dapat merakam kondisi yang ditanamkan kepadanya; apabila kita mengucapkan dengan perkataan yang baik, maka hasil dari pengucapan tersebut dapat membentuk kristal yang sempurna dan indah, namun apabila kondisi yang ditanamkannya dengan pengucapan perkataan yang kurang baik maka hasil perakamanpun dapat terlihat dari bentuk kristal yang tidak sempurna, buruk atau bahkan tidak terbentuk kristal sama sekali melainkan buih dan lelehan. www.masaru-emoto.net

Diajarkan dalam alqur'an bahwa air itu adalah sumber kehidupan dan air itu digunakan sebagai media pengobatan seperti dalam kisah Nabi Ayyub A.S. Pengobatan dengan media air selain mudah didapat juga terkadang murah atau bahkan menguntungkan.

Ini adalah salah satu bentuk kristal yang berhasil dirakam, kristal ini dihasilkan dengan memperdengarkan lagu Beethoven's Piano Concerto No.1 in C major, Op.15.

No comments:

Post a Comment