Tuesday, June 15, 2010

Tips Menjadi Kaya dengan Infaq & Sedekah


Tips Menjadi Kaya
Menjadi Kaya dengan Infaq & Sedekah

Mengundang Datangnya Rezeki
Menolak Bala / Musibah
Menyembuhkan Penyakit
Memanjangkan Umur
Maka Perbanyaklah Sedekah !
Manfaat Sedekah :
Sebanyak-banyaknya kita memberikan infaq / sedekah kepada orang lain, tidak membuat orang yang menerimanya menjadi kaya raya hanya karena sedekah kita.
Tidaklah akan berkurang harta yang kita infaq/ sedekahkan dengan ikhlas karena Allah, melainkan Allah akan menggantinya dengan berlipat ganda .
Kita tidak akan menjadi miskin hanya karena infaq / sedekah .
Seluruh rezeki yang didapat oleh semua mahluk hidup dimuka bumi ini diatur oleh Allah SWT .
Semakin sering kita infaq / sedekah, semakin terbuka lebar pintu rezeki (peluang) dan semakin sering rezeki yang kita dapat.
Semakin banyak infaq / sedekah kita, semakin banyak rezeki yang kita dapat .
FAKTA : HARTAWAN yang DERMAWAN ikhlas karena Allah, tidak pernah menjadi MISKIN / FAKIR karena kedermawanannya BAHKAN HARTA dan KEKAYAANNYA semakin bertambah dan bertambah
Problema : Tidak dapat uang, tidak dapat rezeki. Dapat uang, tapi tidak rezeki. Keluarkan uang (zakat, infaq, sedekah) dari rezeki yang halal : Dapat uang dan rezeki atau Tidak dapat uang, tapi dapat rezeki.
Rezeki bukan hanya uang & kekayaan saja. Kesehatan = Rezeki Ketenangan = Rezeki Kedamaian = Rezeki Keluarga sakinah = Rezeki Istri / Suami / Anak yang soleh = Rezeki Teman dan Lingkungan yang baik = Rezeki Hidayah dan Pengetahuan = Rezeki Khusnul qatimah = Rezeki Dll kebaikan ………………...
ZAKAT WAJIB ( Hak Allah ) 2,5 % dari Penghasilan Rezeki dari Allah Penghasilan Rp 1.000.000 = Rp 25.000 Penghasilan Rp 5.000.000 = Rp 125.000 Penghasilan Rp 10.000.000 = Rp 250.000 Penghasilan Rp 25.000.000 = Rp 625.000 Penghasilan Rp 50.000.000 = Rp 1.250.000 Penghasilan Rp. 100.000.000 = Rp 2.500.000 Hak fakir miskin, anak yatim dan yang berhak menerimanya, harus segera diserahkan, Jangan ditunda, Jangan dimakan !
Hak Allah harus segera diserahkan – jangan ditunda - tandanya kita bersyukur – Allah akan menambahnya. Jangan sampai Allah sendiri yang mengambilnya. Jika Allah yang mengambilnya – kita akan merasakan penderitaan akibatnya.
Selebihnya adalah Infaq dan Sedekah (sunnah). Tingkatkan Zakat + Infaq / Sedekah jadi minimal 10 % dari penghasilan kita.
Ustd Yusuf Mansur “ Matematika Allah ” : Infaq / sedekah Rp 1.000 Allah ganti minimal Rp 10.000 (10 X lipat). Infaq / sedekah Rp. 10.000 Allah ganti minimal Rp 100.000 (10 X lipat). Infaq / sedekah Rp 100.000 Allah ganti minimal Rp 1.000.000 (10 X lipat). Infaq / sedekah Rp 1.000.000 Allah ganti minimal Rp 10.000.000 (10 X lipat).
Kemana kita utama serahkan infaq dan sedekah ? : Keluarga dan Family dekat yang miskin. Pembantu, Sopir dan Orang2 yang membantu kita. Anak yatim dan Fakir miskin. Fishabilillah, Ustad, Guru dan Ahli Ibadah yang miskin. Orang yang menghadapi musibah dan kesulitan. Tempat ibadah, Majelis Ta’lim dll.
Untuk ZAKAT , INFAQ dan SEDEKAH , lakukanlah sekarang juga, setiap saat, setiap kita dapat rezeki bukan menunggu setelah kita banyak uang / harta.
Jangan tunggu sampai pengemis, anak yatim, fakir miskin, kotak amal, panti asuhan dll datang ke kita, tapi cari dan datangi !
ZAKAT, INFAQ dan SEDEKAH IKHLAS karena ALLAH dan Ridha ALLAH bukan karena hal hal yang lain.
Tangan diatas lebih baik dari tangan dibawah. Sebaiknya tangan kanan memberi tangan kiri tidak tahu. Hindari riya , ingin dipuji atau mencari popularitas yang akan menghapuskan amal.
ALLAH mencintai orang-orang yang ber SEDEKAH .
Apabila ALLAH Sudah mencintai seseorang, maka apapun masalah yang dihadapinya akan diselesaikan ALLAH .
Masalah KITA : Banyak Hutang Susah Rezeki Sulit Mencari Pekerjaan Mencari Jodoh Tidak Punya Anak Bisnis Tidak Lancar Sakit, Musibah, Gelisah Sulit Belajar, Dll …………..
Jemputlah Rezeki, Kesehatan, Rahmat dan Hidayah dengan SHOLAT , DOA , INFAQ dan SEDEKAH

No comments:

Post a Comment

Post a Comment